Obat Kuat Tahan Lama di Ranjang

Obat Kuat Tahan Lama di Ranjang Yang Alami Tanpe Efek Samping

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang Coba salah satu dari tip-tip di bawah ini (tentu saja malam ini) dan dapatkan kepuasan maksimal di atas ranjang bersama si Dia. Biarkan Si Dia di atas. Ketika si Dia berada di atas, rangsangan pada penis Anda akan sedikit berkurang. Dan, jangan lupa untuk minta si Dia melakukannya dengan perlahan. Anda harus paham, penetrasi yang dalam dan dorongan cepat merupakan bencana bagi ketahanan pria. Anda mungkin juga harus mencoba untuk melakukan penetrasi dan tak bergerak selama beberapa waktu untuk beraklimatisasi dengan rasa hangat dan basah di vaginanya.

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang

Start-Stop. Gagasan ini adalah meminta si Dia memberi rangsangan hingga Anda merasa akan mencapai orgasme, kemudian memintanya berhenti. Ketika ketegangan seksual menghilang (sekitar 15 detik), si Dia bisa melanjutkan kembali usahanya.

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang Stop berpikir tentang orgasme. Area di otak yang bertanggung jawab untuk memicu orgasme akan bangkit saat Anda berpikir tentang orgasme atau upaya untuk menahannya. Makin besar perhatian Anda pada hal-hal tersebut, makin besar pula kemungkinan orgasme itu datang. Fokuslah pada apa yang terjadi saat ini dan Anda akan membaurkan kenikmatan di seluruh tubuh Anda.

Bernapas dari perut. Pernapasan yang pendek dan cepat memiliki kaitan yang erat dengan ejakulasi. Karena itu, bernapaslah secara perlahan dan dalam. Cara ini akan membantu Anda meredakan efek rangsangan dari si Dia. Coba teknik pernapasan dengan perut ketimbang dada. Lakukanlah ketika Anda mempraktekkan teknik start-stop dan menegangkan penis. Gaya bernapas ala yoga mungkin juga bisa membantu Anda.

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang Berlatih kendalikan diri. Setelah si Dia cukup terangsang dengan seks oral, ge­rakkan batang penis Anda di bibir vagina si Dia, memberi rangsangan terhadap klitoris tanpa membuatnya masuk. Lakukan ini 1-2 menit, kemudian dorong ujung penis ke kepala klitorisnya. Posisikan  penis di pintu masuk vagina, tempat di mana sebagian besar saraf sensitif berujung. Ketika Anda melakukan penetrasi, fokus pada gerakan kecil dan pendek yang hanya ‘menyerang 5-8 sentimeter ke dalam vagina. Saat Anda merasa akan meng­alami ejakulasi, tarik penis dan kendalikan diri Anda. Setelah itu, lakukan penetrasi lagi. Mengubah posisi juga akan membantu Anda bertahan lebih lama.

Mengetahui cara tahan lama di ranjang sangat penting bagi lelaki yang ingin menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, khususnya masalah hubungan intim dengan pasangan.

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang

Seperti di ketahui ejakulasi dini merupakan masalah yang bisa terjadi pada semua pria dalam satu waktu hidupnya. Dan ejakulasi dini adalah musuh bagi semua pria karena di anggap menodai kejantanan lelaki.ejakulasi dini membuat pria tidak bisa tahan lama di atas ranjang.

Ejakulasi dini terbagi menjadi dua kategori yaitu:

  • Ejakulasi dini primer di mana ejakulasi prematur sudah terjadi sejak pria pertama kali aktif secara seksual.
  • Ejakulasi dini sekunder yang terjadi setelah sebelumnya pria pernah mengalami ejakulasi normal.

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang Penyebab dari ejakulasi dini primer biasanya berkaitan dengan masalah psikologis, seperti pengalaman seksual yang traumatis sejak usia muda. Sedangkan ejakulasi sekunder dapat disebabkan faktor psikologis maupun fisik. Faktor fisik dapat meliputi adanya kondisi diabetes, tekanan darah tinggi (hipertensi), serta kebiasaan meminum terlalu banyak minuman beralkohol. Ejakulasi dini dan tidak tahan lama saat hubungan intim di ranjang membutuhkan penanganan medis sesegera mungkin. Nah, untuk mengobati kondisi ejakulasi dini, Anda harus mengetahui penyebab tidak tahan lama di ranjang.

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang

Jangan merasa malu untuk berterus terang dengan pasangan anda, karena dengan berbicara secara terbuka anda berdua bisa mencari solusi bersama dan jika semua cara di atas sudah dicoba dan belum membuahkan hasil, waktunya untuk berkonsultasi dengan pakar atau ahli spesialis.

Tips Agar Tahan Lama di Ranjang Seorang pakar atau ahli dapat membantu Anda untuk menganalisa masalah apa yang sebenarnya terjadi dan solusi atas hal tersebut. Misalnya dengan meminta Anda memeriksakan diri pada ahli urologi untuk mengetahui kondisi Mr P. atau bisa juga merekomendasikan pengobatan yang tepat untuk mengatasi masalah anda. obat kuat tahan lama di ranjang